Minggu, 14 September 2008

Inikah Rasanya...

hmm..
memang Tuhan selalu adil dalam segala hal
Dia gak ngasih saya kesempatan untuk pergi jauh ke negri sana..
memang sangat beralasan..
bagaimana tidak..belum dua minggu saya menjauh dari peradaban, jauh dari teman, jauh dari gaya hidup anak kost, jauh dari internet...
hal hal tersebut sudah membuat saya mati kutu..apalagi saya harus pergi ke belahan bumi yang berbeda dalam waktu yang lumayan lama...dua tahun bahkan lebih...
Mungkin Tuhan tahu saya belum siap...
Thanks God

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Inikah Rasanya??? (kok gw kagak ngerti sajak lo be)

apa emang sajak lo g nyampe ke otak gw karena ketinggian?? hahah

Ahmad Buseri mengatakan...

to batara..maksudnnya..inikah rasanya klo gw jauh dari kehidupan yang udah biasa gw jalani kayak temen2 hedon ala mahasiswa ..dll...dan gw harus hidup seperti sebelum jadi mahasiswa..its hard