Senin, 01 September 2008

sepak bola, kopi, rokok dan cewek

Sebagai seorang laki-laki saya sering ditanya berbagai hal tentang lelaki, such as sepak bola, kopi, rokok dan cewek...

be, lo tau perkembangan terakhir liga inggris? [gak tuh..gak suka bola]
be, ayo minum tuh kopi gw dah capek2 bikin! [hmm...kayaknya tu kopi gelap bgt, ogah dah thx]
be, ngrokok nggak? [hmm..males deh sayang duit]
be, lo punya cewek ga si? [pernah punya..sekarang lagi males aja..lagi2 gara duit, butuh modal tuh buat pacaran]

kutipan pertanyaan-pertanyaan wajib temen2 saya itulah yang membuat saya gerah....dengan ini saya nyatakan:

*wajar-wajar aja seorang cowok gak suka or kurang tertarik ama bola [kecuali piala dunia]..trus knapa klo gak suka...toh saya masih senang olah raga lain seperti tennis, bandminton or renang..satu alasan logis untuk masalah ini adalah pesan dari kakek saya...
kakek: "weitsss jangan main bola...apalagi tengah siang gini..tau gak bola kan berasal dari kata ball nahh klo bahasa sunda balai itu artinya bahaya cilaka...dangerous, banyak yang cidera gara-gara bola bulet doang kan??"
saya: "@%$#!&"

*nahh klo kopi..hmm selain [katanya] mengandung banyak kafein, trus rasanya [kecuali cappucino trus pake gula yang agak banyak] gak enak alias pahittt....jadi wajar yah..saya gak suka..hahhahh..mendingan susu ato jus sekalian bikin sueger kan??

*yang satu ini [rokok] amit2 dah..jangan sampe saya menjadi pecandu rokok...ada yang bilang awal dari narkoba adalah rokok..hmm...selain buang-buang duit rokok itu kan sangat jelas tidak ada manfaatnya sama sekali selain merasa diri lebih macho [yakin? perasaan bencong2 terkini pada ngrokok juga tuh!!] dan mungkin pamer aja klo ngrokok kan brarti punya banyak duit..[termasuk ngutang di warung depan]hahaha....sorry juga buat temen2 yang sering saya maki2 gara2 ngerokok depan saya persis, which is asep nya muter2 di pala saya bikin pusing 777 keliling..baunya gak banget!!

*cewek?? well...saya mahasiswa yang agak realistis dan tau diri....cewek2 jaman sekarang [piss para cewek] bukan hanya butuh perhatian juga butuh belaian [eh salah] butuh jalan2 haahaa biar gak bosen,,...lagi2 klo masalah ini kembali ke budget..and konsen balajar..secara saya mahasiswa tingkat akhir dengan kesulitan tingkat tinggi di tugas akhir, hingga kuliahnya pun tak kunjung berakhir, akhirnya saya memutuskan untuk menjomblokan diri hingga batas waktu yang belum ditentukan......saya percaya akan ada masa2 itu..ketika bidadari cantik menghampiri saya dan saya pun sudah siap secara mental, spiritual, akal, moral dan..terutama FINANSIAL.....haha

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hahhaaaaa...

Buserose, lo nyante aja...
gw nggak bisa maen bola masih bisa idup dengan aman tenteram damai dan sejahtera selalu kok.

trus gw emang suka kopi, jadiii... gw rekomendasiin minum koppi. :D

kalo rokok??? nggak deh, mending beli lolipop! ato nasi kalong yang katanya topmarkotop itu!

kalo cewek be, hmmmmm... emang rada susah sih kalo mo nyari yang cantik luar dalem. yaa, kalo emang belom cantik, ntar gw percantik deh! masalahnya, siapa dulu orang yang mau ama gw yah?! ntar gw adain eliminasi dulu!

MimMa Rose mengatakan...

Be,,wakakkak...ada2 aja lo...
nyantai aja kali,,biarkan aja org2 sempit yg dengan seenaknya mengkotak2kan gender cuma dengan hal2 seperti itu,,sempit pikirannya
oiya...kenapa semua org jadi punya nama belakang ROSE??
ah,,gag seru ni..nama gw jadi pasaran ceunah