Senin, 01 September 2008

sukatapinggak part 2

suka fotografi tapi nggak punya kamera

**[camdig lagi dalam proses....mudah2 an dana nya bisa turun cepat dan lancar] btw..maman juga kayaknya mau beli jadi pinjem dia aja ...hahhaah


Suka nulis tapi gak punya notebook

**[notebook juga lagi dalam proses turunnya duit...tunggu aja mudah2 lancar..dengan alasan skripsi yang tak kunjung rampung, saya dengan terpaksa mengajukan proposal ke ortu buat beli notebook..hahaa]

suka internetan tapi gak punya koneksi internet


**[lagi-lagi si maman dc yang ngasi saya fasilitas gratisan,,trus klo saya udah punya notebook tinggal cari hotspot aja..selesai deh urusan dunia akhirat (maman mode)]

suka nonton gossip tapi gak punya tv

**[tv katanya gak baik buat kesehatan..hahaa..jadi tv kayaknya masih ttp nebeng tetangga kosan hahha or puas2 in klo lagi dirumah..ato gak bawa tv dari rumah aja yang udah mulai soak...haaha]

suka dengerin musik tapi gak punya i-pod


**[udah gak jaman lagi sekarang..hahha berkat postingan ini seorang donatur(buat mbak odel thx bratt..kueren lah) udah ngasi dengan cuma cuma satu unit I-pod Shuffle 1 giga...ajipp suaranya menggelegar.....setelah saya gak bisa dengerin music via hape gara2 handset ilang entah kemana

suka naek motor tapi gak punya motornya

**[motor kayaknya agak susah deh..kecuali saya udah jadi artis dan banyak duit,,hwhheehhehe amiennn tinggal nunggu waktu kok..hueuee gubrak....]

suka belanja tapi gak punya duit

**[udah gak jaman akh suka blanja..kayak ibu2 aja..hemat cuy! haha]

suka seseorang tapi gak punya nyali

**[klo masalah ini, saya tinggal cari momen yang tepat, siapkan senjata trus tembaaaaaaak!]

derita loe kali.....
ternyata hidup saya tidak terlalu menderita tuh....



tambahan:
-gak punya kacamata buat gaya ( thanks to sabil udah ngasi kacamata kings bertuah punya dia)
-gak punya jam tangan kueren (thanks to ERi JUniaga ny friends lah kueren lo,...udah ngasi G-shock dengan cuma2 hhehhe)
-gak punya pulsa (orang rumah dengan sigap transfer pulsa 10.000 IDR lumayan lah..disaaat terdesak)

3 komentar:

Novia Qnoy faizal mengatakan...

Just want To say...100% TOTAL KASIAN DEH LO!

Tapi mencobalah untuk..nikmati apa yang ada...karena kebun tetangga selalu lebih hijau kang!..hehee


btw Apple inceran gw juga seh...hehee!

Anonim mengatakan...

mana thanks to odelnya??
dia kan yang ngasih ipod
dasar anak kutuu..

MimMa Rose mengatakan...

be,,notebook gak mahal koq
cuma sekitar 5...
ribu rupiah
dah bisa langsung ditulis lagi
he,,,
seperti apa kata gusdur "gitu aja kok repot..."