Rabu, 29 Oktober 2008

curhat

apa aja yang sedang saya kerjakan akhir2 ini:

1. jatuh cinta sama honey!! always
2. khawatir kalo honey gak telpon
3. seneng banget kalo akhirnya honey telpon
4. ngobrol mulai agak terarah ama honey di telepon
5. siapin surprise buat ulang tahun honey
6. buka friedster honey, liat2 updatenya
7. liat facebooknya juga, liat mukanya yang manis
8. telpon honey, kemungkinan lagi sibuk tugas atau kuliah, atau les vokal
9. tanya honey, apakah hari ini dia bahagia?
10. tanya honey, hari ini honey sayang sama saya gak?
11. sebelum tidur dengerin rekaman suara honey nyanyi..sweet voice ever!
12. selebihya saya lagi males posting di blog, disaat orang2 heboh dengan hari blog nasional
13. bimbingan skripsi dan akhirnya skripsiya mulai ada titik terang
14. suka nonton serial kyle xy, dari kemarin udah nonton 10 episode
15. kangen kuliah, gara2 ngeliat orang2 sibuk dengan kuliah mereka
16. kemaren jaga warnet sementara,

kalo dipikir pikir hampir seluruh waktu saya hanya dihabiskan untuk berfikir tentang honey
mungkin bisa lebih kalo ampe honey gak telpon atau saya susah hubungin dia lewat telepon.
kemungkinan kejadian traumatik terdahulu bisa saja terjadi
dan itu membuat saya mempunyai semacam syndrome, dimana saya hanya berfikir apakah ini nyata adanya,
cinta, apakah ada dalam diri honey seperti cinta yang ada pada saya selama ini,
krisis percaya diri muncul saat berdua dengan honey, merasa ada yang tidak seimbang, dia lebih baik pastinya, dan saya merasa tak pantas bejalan dengan honey,.
but honey really make me comfort..thanks
i do love you honey!
for all rest of my life...

Tidak ada komentar: