Selasa, 29 Agustus 2017

Semangat 45 untuk mulai kembali menulis (setelah hampir 9 tahun)

Dari judul nya saya rasa sudah cukup jelas kan?
kali ini akan saya sharingkan mengapa saya ingin sekali kembali bekarya dalam tulisan via Blog ini.

dan inilah beberapa alasan nya:
1. entah disadari atau tidak dalam kurun waktu beberapa tahun ini hobby saya travelling semakin menguat dan mengakar, dan saya rasa sayang jika dalam tiap perjalan yang saya lakukan yang tentu banyak cerita yang mungkin layak di sharingkan tidak ada sama sekali rekam jejaknya kecuali hanya foto-foto yang kian hari kian memenuhi memori smartphone saya.

2. perubahan dalam dunia kerja saya yang menuntut saya banyak berurusan dengan dunia tulis menulis juga cukup memberikan sumbangsih yang cukup besar sehingga mau tidak mau ikut menstimulasi otak saya untuk kembali menulis.

3. sebelum membuat tulisan ini dan mencoba kembali mengumpulkan nyawa untuk menulis saya mulai dengan sebuah konsep sederhana; membuat list tempat-tempat atau kota yang pernah saya kunjungi.. dan guess what? list tersebut sudah memenuhi 2 halam word ukuran kertas a4, so sangat akan disayangkan jika kenangan-kenangan di tiap masing-masing kota tersebut hilang begitu saja.


so dalam beberapa waktu kedepan saya akan coba membuat blog ini hidup kembali dari tidur panjangnya, bukan tanpa hambatan pastinya namun saya coba mengenal kebali semua hal tentang dunia blog, walau terkadang suka tertawa cekikikan betapa sekarang dunia blogging sudah maju begitu pesatnya dan saya sadar sudah sangat tertinggal dan somehow saya harus mengejar ketertinggalan itu!

Tidak ada komentar: